Beranda » Artikel » Eon dan Presisi Telah Bersinergi demi Meningkatkan Pelayanan dan Solusi Terbaik untuk Keberlanjutan Industri Anda

Eon dan Presisi Telah Bersinergi demi Meningkatkan Pelayanan dan Solusi Terbaik untuk Keberlanjutan Industri Anda

Eonchemicals Presisi Bersinergi

Artikel

Eon sebagai pelopor bahan kimia khusus atau specialty chemicals di Indonesia yang telah berdiri selama lebih dari 35 tahun berkomitmen dalam mengedepankan layanan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang terdapat pada berbagai industri.

Meliputi industri baja, kelapa sawit, maritim, minyak dan gas, otomotif, panas bumi, pipa, semen, tambang mineral, tambang batu bara, makanan serta minuman. 

Eonchemiclas Solution
Kunjungan dan diskusi untuk solusi terbaik

Eon juga berkomitmen dalam memberikan solusi kreatif, inovatif dan berkelanjutan melalui produk-produk yang berfokus pada bahan kimia untuk boiler, cleaner, vehicle, drilling, oil production, HSE, coating, lubricant & metalworking fluid.

Hal tersebut guna mendukung berbagai kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan efisiensi operasional, keselamatan serta meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan.

Sinergi Eon – Presisi

Aplikasi bahan kimia yang bagus sepatutnya menggunakan peralatan yang bagus untuk hasil yang lebih optimal. Begitu pula sebaliknya.

Oleh karena itu, PT Eon (penyedia bahan kimia) dan PT Presisi Digital Moderen Teknologi (penyedia peralatan) telah bergabung serta bersinergi untuk meningkatkan pelayanan dan solusi yang lebih baik, lebih lengkap.

eonchemicals presisi merger

Eon bersama Presisi akan menyediakan bahan kimia yang tepat dan alat yang mantap untuk Anda. 

For your information, Presisi menawarkan solusi melalui teknologi peralatan mutakhir untuk memenuhi kebutuhan di era digital, seperti: 

  • Fuel and oil management systems 
  • Fluid management systems 
  • Hose and fittings 
  • Auto lubrication 
  • Fire suppression systems 
  • Presisi camera 

Eon dan Presisi kini saling melengkapi, menciptakan sinergi yang luar biasa serta bekerja sama mencapai tujuan untuk membangun perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi karyawan, masyarakat maupun lingkungan sekitar.

Kami juga ingin berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat, bersih, aman dan berkelanjutan. 

Semoga sinergi Eon – Presisi dapat membawa pertumbuhan yang pesat serta kesejahteraan bagi semua. Mari bergandengan tangan dengan erat dan melangkah bersama menuju masa depan yang lebih cerah! 

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.