Beranda » Artikel » Cairan Carbon Cleaner Terbaik untuk Membersihkan Sistem Separator di Kapal Berbahan Bakar MFO 

Cairan Carbon Cleaner Terbaik untuk Membersihkan Sistem Separator di Kapal Berbahan Bakar MFO 

Cairan Carbon Cleaner Terbaik

Artikel

Kinerja sistem separator pada kapal Anda sering menurun akibat banyaknya kotoran yang menempel? Apakah Anda mengalami kesulitan dalam membersihkannya? Tim ahli Eonchemicals siap untuk memberikan solusi terbaik serta membantu mengatasi masalah tersebut menggunakan rekomendasi cairan carbon cleaner yang tepat. Yuk simak artikel berikut ini! 

Secara umum, sistem separator dipasang pada kapal yang menggunakan bahan bakar Marine Fuel Oil (MFO). Separator disc (cakram pemisah), lube & fuel oil separators (pemisah minyak pelumas dan bahan bakar minyak) memiliki peran penting dalam menghasilkan bahan bakar yang bersih sehingga kualitasnya tetap terjaga. 

Separator berfungsi sebagai pemisah minyak pelumas maupun bahan bakar yang tercampur dengan air atau kotoran padat. Proses ini dilakukan sebelum bahan bakar disalurkan ke mesin kapal agar tidak terkontaminasi sehingga mampu menghasilkan pembakaran yang sempurna. Selain itu, fungsi separator lainnya untuk meminimalisir penggantian filter serta tersumbatnya injektor. 

Adanya kotoran berupa endapan karbon pada sistem separator akan menyebabkan masalah. Masalah yang biasanya terjadi yaitu separator tidak bisa berfungsi secara maksimal dan bahan bakar minyak yang masuk ke dalam mesin kapal akan menjadi kotor. Oleh karena itu, kami merekomendasikan cairan carbon cleaner dari Eonchemicals untuk Anda. 

Cairan Carbon Cleaner EonDisClean 334

EonDisClean 334 adalah campuran cairan konsentrat yang mengandung pelarut kuat, surfaktan aktif serta asam anorganik sehingga dapat bekerja dengan cepat. Cairan carbon cleaner ini memiliki fungsi untuk membersihkan cakram pemisah maupun pemisah minyak pelumas dan bahan bakar dari endapan karbon, residu minyak serta sludge. 

Aplikasi EonDisClean 334 sebagai carbon cleaner terbaik ini mudah dan sangat aman karena tidak mengandung hidrokarbon klorinasi serta tidak mudah terbakar. Anda bisa menggunakannya langsung di area yang terkena kontaminasi kotoran tanpa harus membongkar pemisah atau komponen cakram. 

| Baca referensi tentang pembersih karbon lainnya di situs ini 

Silakan hubungi kami via WhatsApp untuk konsultasi gratis mengenai cairan carbon cleaner bernama EonDisClean 334. Efektif untuk membersihkan endapan karbon yang menempel pada sistem separator kapal berbahan bakar MFO. Carbon remover chemical ini juga mampu meningkatkan efisiensi sentrifugasi serta mengurangi terjadinya kerusakan. 

Adapun solusi untuk problem karat, Anda dapat membaca referensi tentang rust converter metal coating di situs ini, atau silakan diskusikan dengan kami.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Problem Kapal Kontainer / Cargo

Kapal Kontainer / Cargo

Solusi
Kapal kontainer / cargo adalah jenis kapal yang dirancang untuk mengangkut muatan dalam ...Baca Selengkapnya
Problem dan solusi Kapal Tanker

Kapal Tanker

Solusi
Kapal tanker adalah jenis kapal yang dirancang khusus untuk mengangkut cairan atau ...Baca Selengkapnya