Beranda » Artikel » Bestolife API Modified, Solusi Perlindungan Ulir Pipa Produksi yang Tepat 

Bestolife API Modified, Solusi Perlindungan Ulir Pipa Produksi yang Tepat 

Bestolife thread compound

Artikel

Eonchemicals sebagai distributor Bestolife resmi di Indonesia menghadirkan thread compound yang mampu memberikan perlindungan sangat baik untuk ulir (thread connection). Ulir pipa produksi, khususnya yang terdapat di oil and gas industry sangat rawan mengalami kerusakan. Kerusakan tersebut dapat menyebabkan terjadinya berbagai masalah yang menimbulkan kerugian.  

Kerusakan ulir dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti terpaparnya bahan kimia korosif, adanya tekanan operasional, kelembaban serta suhu tinggi. Masalah yang terjadi akibat rusaknya ulir pipa adalah kebocoran, kehilangan efisiensi operasional hingga kegagalan sistem yang lebih besar risikonya. Pencegahan dan pemeliharaan ulir pipa pun perlu Anda lakukan secara ketat. 

Sudahkah Anda menggunakan pelumas yang tepat untuk melindungi ulir pipa? Penggunaan pelumas khusus bertujuan agar integritas ulir pipa tetap terjaga. Oleh karena itu, kami merekomendasikan premium compound terbaik bernama Bestolife Api Modified. Keaslian dan kualitas produk ini sudah pasti terjamin deh. Yuk simak informasinya lebih lanjut pada artikel ini!  

Bestolife API Modified

Bestolife API Modified merupakan pelumas ulir bersuhu tinggi dan bertekanan tinggi yang tahan terhadap korosi. Dapat melindungi ulir pipa dari kerusakan sambungan saat pemasangan maupun pelepasan serta mencegah kebocoran pada suhu lebih dari 300 F. Selain itu, memiliki kemampuan menahan tekanan hingga 10.000 psi. 

Fungsi lainnya yaitu melindungi casing, tubing dan pipa saluran (line pipe). Pipe compound ini memiliki ketahanan terhadap penyerapan air, tahan terhadap disintegrasi serta perubahan volume. Pelumasnya juga tidak akan mengeras, mengering, menguap ataupun teroksidasi.  

Pengaturan yang ketat di industri migas membuat semua komponennya harus tersertifikasi dengan baik. Production compound yang mengandung lead ini sudah memenuhi standar API RP 5A3/ISO 13678. Standar tersebut meliputi aspek penting termasuk evaporation, gas evolution, oil separation, water leaching, copper corrosion & cold application pada suhu hingga 19,4 F (-7 C). 

Bestolife API Modified tersedia dalam berbagai jenis kemasan, yakni:  

Product Number 

Container Size 

Container Weight 

613310 

1 gallon 

10 pounds plastic 

613325 

2 gallon 

25 pounds plastic 

613352 

3 ½ gallon 

50 pounds metal 

613371 

5 gallon 

70 pounds metal 

| Baca juga informasi terkait Bestolife 2000 Lubricant di situs ini

Ayo segera minimalkan risiko kerusakan, seperti pengelupasan dan perubahan warna pada permukaan ulir pipa, baik selama penggunaaan maupun penyimpanan jangka panjang! Silakan hubungi kami via WhatsAppp untuk konsultasi gratis mengenai Bestolife API Modified. Solusi tepat sebagai pelindung ulir pipa produksi yang digunakan di industri Anda. 

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

exploration-drilling

Exploration Drilling

Solusi
Exploration drilling pada tambang batu bara adalah proses pengeboran untuk mengeksplorasi dan ...Baca Selengkapnya