Beranda » Artikel » Bestolife 2000, Thread Compound Terbaik untuk Melindungi Casing, Tubing dan Line Pipe

Bestolife 2000, Thread Compound Terbaik untuk Melindungi Casing, Tubing dan Line Pipe

Bestolife 2000

Artikel

Produk yang biasa Anda gunakan untuk melindungi thread pada pipa tidak tahan terhadap chemicals, gas asam dan karbon dioksida (CO2)? Cari lubricant yang ukuran partikelnya tidak lebih besar dari 450 microns? Perlu pelumas yang tidak mengandung lead atau zinc? Kami merekomendasikan thread compound terbaik bernama Bestolife 2000 untuk melindungi peralatan produksi Anda.

Pemilihan pelumas yang tidak sesuai dengan aplikasinya akan menyebabkan berbagai masalah. Misalnya, keausan, korosi pada thread, over dan under torque (beban puntir). Oleh karena itu, Anda membutuhkan produk yang sesuai untuk digunakan pada peralatan produksi seperti Bestolife 2000.

Bestolife 2000 mengandung bahan nonlogam serta bersifat inert terhadap serangan chemical sehingga mampu bertahan di dalam lingkungan yang rentan terhadap gas asam dan injeksi CO2. Selain itu, memiliki kemampuan untuk mengatasi korosi. Berdasarkan hasil uji semprot kabut garam selama 700 jam, terbukti dapat memberikan perlindungan korosi yang superior.

Regulasi yang ketat di oil & gas industry membuat semua komponen harus tersertifikasi dengan baik. Bestolife 2000 sudah memenuhi sertifikasi API RP 5A3/ISO 13678 yang mencakup aspek penting seperti penguapan, gas evolution, oil separation, water leaching, korosi dan aplikasi pada suhu hingga 19,4 F (-7 C).

Bestolife hadir sebagai solusi penting bagi Anda, khususnya untuk yang sedang mencari pelumas dengan daya tahan dan kinerja baik di tengah lingkungan yang menantang pada industri migas. Kemampuannya terbukti mempunyai ketahanan yang tak tergantikan dalam melindungi serta mengoptimalkan umur peralatan produksi Anda.

Keunggulan Bestolife 2000

  • Copper based compound yang bebas lead atau zinc
  • Telah memenuhi spesifikasi API RP 543/ISO 13678
  • Particle size: <450 microns
  • Friction factor: <1
  • NLGI grade: 1
  • Stabil dalam kondisi tekanan dan suhu tinggi
  • Tahan terhadap kontaminasi kimia, gas asam serta injeksi CO2
  • Tahan korosi
  • Dapat memberikan perlindungan pada permukaan pipa yang berulir selama masa penyimpanan dalam jangka waktu panjang

Bestolife 2000 tersedia dalam berbagai jenis kemasan, yaitu:

Tabel kemasan

Eonchemicals merupakan distributor Bestolife Indonesia resmi sehingga keaslian barang dapat terjamin. Kantor pusatnya berlokasi di Jakarta dan memiliki banyak cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tim ahli kami yang berkompeten juga siap membantu Anda.

| Telusuri jenis pelumas kami lainnya, oil gear lubricant untuk industri makanan dan minuman

Silakan hubungi kami via WhatsApp untuk konsultasi gratis mengenai Bestolife 2000. Casing, tubing dan line pipe compound yang cocok untuk solusi industri pipa (steel industry), migas (oil and gas industry) serta industri lainnya. Anda tidak perlu khawatir kehabisan produk ini karena kami selalu ready stock.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.