Beranda » Artikel » Anti Corrosion dan Scale Inhibitor yang Ampuh untuk Perawatan Boiler Kapal

Anti Corrosion dan Scale Inhibitor yang Ampuh untuk Perawatan Boiler Kapal

anti corrosion

Artikel

Air umpan boiler yang kualitasnya kurang baik (pH rendah, kandungan oksigen dan hardness tinggi) dapat memicu terjadinya korosi dan kerak. Hal tersebut tentu dapat menyebabkan boiler Anda tidak bekerja secara maksimal. Yuk atasi segera masalah tersebut dengan menggunakan produk anti corrosion dan scale inhibitor untuk perawatan boiler kapal rekomendasi dari Eonchemicals berikut!

Anti Corrosion: EonAlkalox BM 6021

Cairan pekat produk alkali bernama EonAlkalox BM 6021 memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah korosi yang mengakibatkan pipa boiler mudah rapuh dan pecah sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik.

EonAlkalox BM 6021 ini merupakan alkalinity control boiler chemical, salah satu bahan kimia pencegah korosi terbaik. Selain dapat menetralisasi kondisi lingkungan asam, anti corrosion chemical ini juga dapat menstabilisasi alkalinitas serta membantu mengubah kerasnya endapan kerak menjadi lumpur yang lunak dan tidak lengket di boiler.

Keunggulan Anti Corrosion Chemical  EonAlkalox BM 6021

  • Efisien dalam pencegahan korosi dan kerak
  • Membantu endapan serta blowdown magnesium dan garam kalsium
  • Membantu menjaga silica dalam suspensi
  • Aplikasinya mudah

Scale Inhibitor: EonScale BM 6600

Selain anti corrosion, produk lainnya yang Anda butuhkan untuk perawatan boiler kapal adalah scale inhibitor, yang berfungsi sebagai pencegah timbulnya scale atau kerak. Produk scale inhibitor untuk boiler kapal yang kami rekomendasikan adalah EonScale BM 6600.

Scale inhibitor boiler chemical ini ampuh untuk mencegah terbentuknya kerak pada boiler dengan cara mendispersi endapan berupa sludge atau lumpur. Selain itu, mampu mengubah endapannya menjadi lunak dan tidak lengket sehingga mudah dihilangkan melalui blowdown.

Keunggulan Scale Inhibitor Chemical  EonScale BM 6600

  • Menjaga kebersihan permukaan pipa dan drum boiler dari kerak sehingga perpindahan panas menjadi optimal
  • Mempertahankan keseimbangan fosfat secara teratur
  • Menghasilkan hardness control yang efisien
  • Menghilangkan calsium hardness dengan blowdown
  • Sebagai anti corrosion under deposite
  • Hemat biaya dan aplikasinya mudah

Eonchemicals tidak sekadar menawarkan produk local brand yang berkualitas seperti kedua chemical di atas lho. Kami juga menyediakan fasilitas full service 24 jam via online, knowledge sharing, assessment serta trouble shooting kepada customer secara gratis.

| Baca : Marine Industry Chemicals Recommendation

Silakan hubungi WhtasApp kami untuk free konsultasi mengenai produk anti corrosion serta scale inhibitor yang ampuh dari Eonchemicals. EonAlkalox BM 6021 dan EonScale BM 6660 adalah solusi tepat untuk perawatan boiler kapal An

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Problem Ship Maintenance dan Solusi EON

Ship Maintenance

Solusi
Ship maintenance adalah proses penting yang melibatkan pemeriksaan rutin, perbaikan, dan penggantian ...Baca Selengkapnya