Beranda » Artikel » Absorbent Pads dan 4 Jenis Absorbent Lainnya dari Eonchemicals

Absorbent Pads dan 4 Jenis Absorbent Lainnya dari Eonchemicals

Absorbent Pads

Artikel

Absorbent pads adalah produk siap pakai yang terbuat dari bahan 100% polyproplylene microfibers. Memiliki daya serap yang tinggi terhadap minyak, bahan kimia maupun keduanya serta menolak air (hidrofobik). Efektif untuk mengatasi tumpahan minyak di darat dan laut. Apakah Anda selama ini masih menggunakan majun atau serbuk kayu? Ayo beralih ke chemical & oil obsorbent ini sekarang juga, tersedia dalam berbagai jenis.

Fungsi Absorbent

    • Absorbent pads dan 4 jenis absorbent lainnya dapat menyerap minyak dan bahan kimia
    • Melokalisir tumpahan di laut maupun di darat
    • Menampung oli yang bocor atau rembes
    • Membersihkan peralatan kerja
    • Dapat berfungsi sebagai alas kerja dan lainnya

Jenis-Jenis Absorbent dari Eonchemicals absorbent pads eon Eon Absorbent Pads Isi: 100 lembar/kotak Ukuran: 40 x 50 cm Kapasitas penyerapan: 0,7 liter/pcs   Eon Absorbent Pillow Isi: 16 pcs/kotak Ukuran: 40 x 50 cm Kapasitas penyerapan: 7 liter/pcs   Eon Absorbent Socks Isi: 12 pcs/kotak Ukuran: 7,5 x 120 cm, berbeda dengan absorbent pads Diameter: 36 cm Kapasitas penyerapan: 8,6 hingga 26 liter/pcs   Eon Absorbent Boom Isi: 4 pcs/kotak Ukuran: 12,5 x 300 cm Diameter: 95,5 cm Kapasitas penyerapan: 32,5 liter/pcs Dilengkapi dengan cincin D-ring dan pengait   Eon Absorbent Roll Isi: 1 gulung/kotak Ukuran: 1 x 5 m Kapasitas penyerapan: 180 liter/roll

Fungsi Absorbent Pads dan Lainnya Berdasarkan Warna

    • Warna putih untuk menyerap tumpahan segala jenis minyak
    • Warna kuning untuk menyerap tumpahan segala jenis bahan kimia
    • Warna abu-abu untuk menyerap tumpahan minyak dan bahan kimia

Keunggulan Oil & Chemical Absorbent Pads

Eon absorbent pads memiliki kualitas yang premium yaitu 3 lapis, sedangkan produk milik kompetitor hanya ada 2 lapis. Semua jenis absorbent terdapat lengkap di dalam EonSpill Kit, berikut ulasannya.

Di dalam video tersebut terbukti bahwa produk Eon mampu menahan minyak hingga 25 kali beratnya sendiri. Selain itu, dapat menyerap tetesan minyak secara cepat dan terus mengapung walaupun telah jenuh dengan minyak. Cara menggunakannya pun mudah dan praktis.

Silakan hubungi WhatsApp kami untuk konsultasi gratis mengenai absorbent pads, pillow, socks, boom dan roll dari Eonchemicals. Aplikasinya cocok digunakan pada bengkel, pembangkit listrik, pabrik industri, bengkel mesin, dermaga termasuk marine industry serta industri lainnya.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.